Ada yang bilang masa-masa sekolah adalah masa yang paling indah. Di masa ini juga kita dapat bertemu dengan anak yang memiliki berbagai tingkah laku dan tak jarang menjadi ciri khas diri masing-masing. Adapun ciri tersebut dapat dikelompokkan dalam beberapa tipe. Apa saja tipenya?
Berikut penjelasannya.

 1.   The Smart
Kelompok orang-orang pintar. Dicintai para guru. Disenangi kawan-kawan (khususnya bagi mereka yang rela  jd bahan rujukan saat buat PR atau ujian😆). Rada-rada ambisius & punya pola pikir mau jadi apa ke depan.

2.  The Beauty
Ada juga sih yang pintar, sekaligus cantik. Tp umumnya, dia lebih diingat krn cantiknya. Ini juga berlaku pada pria. Mereka yang dikelompokkan sebagai bahan gebetan, bukan hanya para siswa, beberapa guru pun bisa mendekati mereka. Sebagai bahan godaan tentunya. Mereka ini juga image-nya cenderung bertahan lama. Kalau udah pada jadi alumni, cara menyebutkannya pasti digandeng dengan karakteristiknya. Si A yg cantik itu kan? Atau apapun sebutannya.

3.  The Athlete
Ini level nya rada mirip ama beauty. Keahlian main bola, basket, atau olahraga lainnya sering bikin histeris penonton. Jadi mereka juga gampang diingat. Umumnya punya tampang & gaya cool. Disenangi wanita, diirikan para pria.

4.  The Joker
Si pelawak kelas, pencair suasana. Semua orang kenal dengannya dan semua orang ingin dekat dengannya. Bakal ada kehilangan besar kalau dia ga ada, karenanya mereka2 ini cenderung ever lasting.

5.  The Leader
Ini umumnya cowok, tipikal superman. Born to be hero. Maka semua tindakannya cenderung simpatik, terkadang malah kelihatan arogan. Dekat dengan guru, tapi ladang dibenci beberapa kawan karena penerapan aturannya yg cenderung kaku.

6.  The Destroyer
Anak2 bandel yang tak senang di sekolah. Tidak dapat diprediksi. Seseorang yang akan selalu ada  di ingatan para guru. Coba tes deh, ajak guru untuk mengingat alumni pada suatu angkatan, umumnya makhluk kategori ini paling cepat diingat😆. Tapi jangan salah, kadang tipe ini yang seringkali lebih sukses dr rekannya. Ya itu, karena jalan pikirannya cenderung out of the box. Mereka dapat mengacaukan peraturan, bahkan membuat peraturan baru.

7.  Unboxing
Meminjam istilah kekinian, kelompok terakhir ini merupakan sisa dari kelompok di atas. Jumlahnya justru paling banyak, dan karena itu biasanya dimasukkan dalam satu kotak besar, isinya gado-gado. Ada si pintar nanggung, si pemalu, si pendiam, si pemuja rahasia, semua lah. Mereka yg punya warna sendiri, tapi tak sampai melahirkan warna khusus.

Jadi, kira-kira kamu masuk kategori yang mana?? :D

Post a Comment

Copyright © Mom Blogger Medan - Jendela Mamak. Designed by OddThemes