KANTOR PTPN IV MEDAN SEBAGAI PEMANFAATAN CAGAR BUDAYA INDONESIA

November 15, 2019 29
Apa yang langsung terpikir saat akan menginjakkan kaki di tanah Sumatera? Salah satunya adalah perkebunan kelapa sawit yang mulai terlihat ...

Brokoli Cah Daging Sapi

November 07, 2019 1
Assalamu’alaykum.  Udah lama saya nggak bagi-bagi resep masak. Jarang masak soalnya, wkwk. Kalo masak sendiri suka dirempongin anak. Ja...

Staycation di Four Points by Sheraton Hotel Medan

November 05, 2019 40
Weekend itu saatnya liburan kan ya? Pengen jalan-jalan tapi kok malas bepergian dalam jarak  yang jauh. Anak-anak minta berenang, suami pen...

Seminar Natur E : Kelebihanmu, Kecantikanmu

November 05, 2019 23
Assalamu'alaykum. Akhirnya setelah sekian lama pengen ikut seminar produk kecantikan, kesampaian juga di akhir Oktober 2019 yang lal...
Copyright © Mom Blogger Medan - Jendela Mamak. Designed by OddThemes